Tuesday, October 14, 2008

Renungan...

Siang 14 Oktober 2008, FeNFenD browsing-browsing buat cari e-book tutorial tentang programming, eh gak taunya dapat satu tulisan yang mungkin menurut FeNFenD itu adalah doa... isinya begini :
  • Aku berdoa agar diberikan kekuatan... Namun, Allah memberikanku cobaan agar aku kuat menghadapinya.
  • Aku berdoa agar diberikan kebijaksanaan... Namun, Allah memberikanku masalah agar aku mampu memecahkannya.
  • Aku berdoa agar diberikan kecerdasan...Namun, Allah memberikanku otak dan pikiran agar aku dapat belajar dari-Nya.
  • Aku berdoa agar diberikan keberanian...Namun, Allah memberikanku persoalan agar aku mampu menghadapinya.
  • Aku berdoa agar diberikan cinta dan kasih sayang..... Namun, Allah memberikanku orang-orang yang luka hatinya agar aku dapat berbagi dengannya.
  • Aku berdoa agar diberikan kebahagiaan...Namun, Allah memberikanku pintu kesempatan agar aku dapat memanfaatkannya.
Hmm... Apa benar Allah begitu dalam menjawab segala doa kita? Renungkanlah... dan carilah makna dari apa yang kita dapatkan hari ini, besok dan seterusnya...
Put some colour into your life, firstly paint the colour you like on love.
~(o^_^o)~

4 comments:

Anonymous said...

deh suh pacaran mulu skrg dia.. whuehuee kangen suh berantem sama dikau wkakaka

FeNFenD said...

^^v pa kabar suh?

Anonymous said...

Hidup memang tidak bisa sesuai harapan.. nice posting..

FeNFenD said...

Thx..

~(o^_^o)~