Tuesday, March 01, 2005

Nilai ?

Hmm... beberapa hari ini tidak ada kejadian yang seru-seru adanya teler mulu... @@ Ini aja terbangun waktu subuh jam 3 an, uda kebanyakan tidur jadi bangun tiba-tiba n ga bisa tidur lagi. -_- O ya karena beberapa hari teler n tidur-tiduraan mulu muncul pikiran tentang nilai? habis deg deg kan juga menunggu nilai ujian semester ini keluar. (semoga nilai ujian ku kali ini disertai keajaiban) ^o^

Er... sebenarnya hidup kita ini selalu dinilai dan dinilai oleh sesama. N kenapa kehidupan kita harus dinilai? bukankah nilai bisa ditentukan siapa saja? Jadi apakah ada gunanya kita memberikan nilai bagi orang lain atau orang lain menilai kita? Ya... semua itu tergantung jawaban dari diri kita masing-masing apa sebenarnya nilai itu? hohoho Tapi menurut FenFend selama berpikir beberapa hari tentang nilai sih ya gimana ya? Mmm... pokoknya ga ada gunanya lah kita selama ini menilai dan dinilai orang lain, karena nilai kan bisa berbeda-beda tergantung orang dan keadaan sewaktu orang itu menilai. Kita juga ngak tau apakah penilaian kita terhadap seseorang itu benar atau salah, nilai menurut FenFend sih cuma "pendapat" seseorang.

Tapi kalo hidup tanpa menilai n dinilai kurang seru juga ya kayanya, habis ntar ga ada yg bisa diperdebatkan lagi n kita menganggap semua sama tidak ada yg lebih hebat ato yg kurang. Udah ah sekian dulu tentang "nilai". :P Kayanya kalo dibahas ga bakal habis n gak bakal tau apa arti "nilai" itu sesungguhnya?

Sekian dulu deh ketik-ketiknya habis mata uda cape n masi agak teler. @@
(o^_^)--V

No comments: